NONTON SIARAN TV LUAR NEGERI SECARA LIVE DAN GRATIS TANPA PASANG TV KABEL

Iseng-iseng, minggu lalu main ke kampung halaman, satu forum besar di Indonesia,

maksudnya mau cari crack code untuk Zone Alarm, ternyata yang di dapat lebih dari itu,
dapat software canggih untuk nonton siaran luar negeri layaknya nonton acara di tv kabel
bahkan lebih banyak pilihan channel dari Tv kabel yang disodorin seperti indovision,astro,
indosat m2, dan lain-lain.

Pokoknya hebat banget, mulai dari siaran berorientasi :

sport,music,religius,adult bin dewasa,siaran khusus anak-anak,berita mulai dari CNN,
BBC,CNBC,AFP,Al jazeerah,dsb,fashion,pendidikan dan science,HBO dan lain-lain deh.

Untuk para pengelola warnet, ini sangat menguntungkan, karena tanpa perlu pasang tv kabel,
anda bisa memberikan hiburan plus kepada pengunjung, misalnya saat ada pengunjung warnet yang kebetulan
mau menonton siaran langsung bola, anda bisa memutarkannya kepadanya.

Untuk yang punya koneksi internet, tetapi tidak memasang tv kabel, atau punya tv kabel tetapi tidak
punya pararel ke kamar pribadi (nich saatnya kucing-kucingan..).

Untuk para programmer yang ngerti networking, kalian bisa mempelajari lebih lanjut dengan tools / perangkat networking
seperti ethereal, siapa tahu anda bisa juga membuat duplikasinya, atau bahkan bisa memperbanyak channel dari software tersebut.

Untuk men-download Perangkat / tool “hacker” ini, kapasitas yang dibutuhkan hanya 13 Megabytes saja.
Tetapi pemakai ADSL Telkom Speedy limited seperti saya, harus menahan diri menontonnya karena biaya koneksi untuk transmisi datanya sangat besar,
tetapi saya sudah mencobanya dan jalan dengan mulus.

Silahkan download program “hacker” tv kabel tersebut di :

Nama programmnya Satellite TV for PC 2007 pro:
http://rapidshare.com/files/19204484/Satellite_TY_For_Pc_by_Marios77.rar

Nanti cari extractor .rar juga diinternet, saya lupa alamatnya…
Jadi, silahkan nonton siaran acara televisi manca negara cukup dengan satu software keren dan canggih tanpa
perangkat lain, cukup donlot saja..

One thought on “NONTON SIARAN TV LUAR NEGERI SECARA LIVE DAN GRATIS TANPA PASANG TV KABEL

  1. Mas…kemaren saya coba download dan sukses….tapi setelah di jalankan, softwarenya minta update, trus tak coba update gak bisa…krna huruf kanji semua….tolong kirim updatenya dongthx ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s